profile

Jumat, 08 Agustus 2008

HAL YANG DILARANG! DI YUWIE

HAL-HAL YANG DILARANG DI YUWIE
Berikut ini saya ingin menuliskan sedikit pengalaman dari teman2 saya yang account Yuwie-nya pernah mengalami "locked account". Itu sangat beralasan karena mereka melakukan sesuatu yang melanggar TOS nya Yuwie, baik disengaja maupun tidak (biasanya sih kagak sengaja...hehe). Tapi, berdasarkan pengalaman mereka, ada yang account mereka dimaafkan oleh Yuwie. Berikut saya akan mengulas tentang apa saja bentuk pelanggaran yang dimaafkan dan tidak dimaafkan.

DIMAAFKAN:
1. Menyebarkan surat kaleng atau surat berantai, misalnya yang kayak "how to increase page views".
2. Memasang iklan banner dalam jumlah banyak pada profil kita.
3. Memasang gambar porno atau yang mengandung unsur kekerasan,

TIDAK DIMAAFKAN:
1. Melakukan spamming, karena hal itu termasuk mencemarkan nama baik Yuwie. Katanya nih bukan hanya account kita di-banned, tapi kita juga kena denda loh. Makannya DO NOT SPAMMING!!!
2. Menggunakan software atau sesuatu untuk mencurangi page views kita, contoh kecil dan sepelenya, mondar-mandir di control panel tanpa tujuan, dgn tujuan supaya page views kita bertambah. Jadi solusinya, jika kita meng-klik menu di control panel, usahakan untuk melakukan sesuatu. Jangan mondar-mandir dengan sengaja dengan tujuan menaikkan views, karena control panel juga menghasilkan page views.
3. Menulis sesuatu yang isinya menjelek2kan atau ada niat untuk "cracking" Yuwie.

Kira2 ya itu yang saya ketahui dari pengalaman teman2 saya. Jika memang ada lagi, silahkan tinggalkan comment di blog saya tentang apa yang kurang pada hal2 diatas.

Tidak ada komentar: