profile

Senin, 04 Agustus 2008

YUWIE tuh FRIENDSTER YANG MENGHASILKAN DOLLAR!!!

Pernah join di Friendster? Kalo udah berarti tahu kan apa saja yang kita lakukan sehari-hari di Friendster? Yup, tepat sekali! Kita bisa majangin foto kita, nulis apa aja sampe yang ga penting banget, cari temen, PDKT, curhat, de..el..el. but anyway, pernahkah kita berpikir andaikan semua yang kita lakukan di friendster mendapat imbalan duit? Bayangin aja ga dapet duit aja semangat, apalagi yang dibayar duit :) . Whooohhohohoho……..semangat banget!!!!

Penasaran? Masa sih aktifitas kayak majang foto, comment, chat, ngeblog, kenalan nagak temen dll bisa dapat duit? Sebelum semuanya terlambat dan kacau karena perasaan yang tidak terkontrol, so, le me begin to explain. Nama programnya adalah YUWIE. Program ini sistemnya sama persis kayak di friendster. Bedanya adalah kalo di fs kagak dapat duit (sebetulnya sih dapat dari iklan2 yang nampng disitu, Cuma kita ga dikasih alias diembat ma fs.

Sementara di YUWIE kita dapat bagian dari iklan yang masuk di situs YUWIE, disebut RSR (Revenue Sharing Rate) yaitu bagian hasil pendapatan YUWIE dari iklan2 yang nongol dibagikan pada mamber2nya. So, apa aja yang kita lakuin di YUWIE dari upload foto, interaksi ma temen, ngajak temen join, chat, nulis blog, comment, dll ada imbalannya, bahkan hanya login dan mondar-mandir di member area (control panel) juga dibayar. Kalo ada member lain yang berkunjung di profil kita, ngliat album foto kita, baca blog kita, ato cumin ngeklik-ngeklik doing, kita udah dapat bayaran, (bahkan kita sendiri yang melakukan juga dibayar). Anda bisa melihat contoh profile Yuwie dengan men-click banner dibawah ini:
profile

Anda akan dibayar ketika siapa saja yang membuka...
- halaman profil anda
- halaman blog anda
- melihat semua teman anda (view all)
- melihat semua komentar anda (view all)
- halaman picture anda
- jika seseorang melihat halaman layout anda
- jika anda beraktifitas di controll panel (member area)

Kenapa Yuwie bisa membayar anda?

Logikanya mudah saja... setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut... terutama Google Ads...

Simple-nya seperti ini...
Perusahaan lain beriklan di Yuwie > perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar anda
Masuk akal kan?

So...Join me at Yuwie
Photobucket
^o^V

Tidak ada komentar: